Penampilannya di Pekan Perdana Banyak Tuai Pujian, Begini Reaksi Bayu Fiqri

Penampilannya di Pekan Perdana Banyak Tuai Pujian, Begini Reaksi Bayu Fiqri Bayu Fiqri. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib, Bayu Fiqri mampu tampil apik pada pertandingan versus Barito Putera pada pekan perdana Liga 1 2021. Bayu dipercaya tampil sejak menit pertama untuk menggantikan pemain senior, Supardi Nasir yang mengalami ceera.

Berkat penampilannya tersebut Bayu mendapat banyak pujian dari Bobotoh di media sosial.

Mendengar hal tersebut, Bayu tak ingin bereaksi berlebihan. Ia menilai pujian tersebut akan dijadikannya sebagai motivasi untuk mempertahankan penampilannya di pertandingan selanjutnya.

"Buat motivasi aja saya juga gak ingin berlebihan, sewajarnya aja lah," kata Bayu Fiqri kepada wartawan pada Kamis, 9 September 2021.

Terlebih lagi, pemain bernomor 4 itu masih melihat ada beberapa kekurangan di dalam penampilannya. Ia juga akan berusaha memperbaiki hal tersebut dan kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di laga versus Persita di pekan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Evaluasinya ya kita harus memperbaiki buat permainannya dan semoga memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya." tuntas Bayu Fiqri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini