Marc Klok: Saya Pikir Kualitas di Sini Terbaik

Marc Klok: Saya Pikir Kualitas di Sini Terbaik Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol ke gawa Barito Putera. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok ogah sesumbar jelang pertandingan kontra Persita Tangerang yang akan digelar pada Sabtu malam, 11 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Ia menjelaskan, kekuatan Persita memang berbeda saat tampil di Piala Menpora. Pada masa persiapan ini, Klok lebih memikirkan timnya sendiri dibanding memikirkan kekuatan Persita.

"Saya belum lihat dia dan saya selalu fokus untuk pribadi dan tim kita," ujar eks pemain FC Utrecht itu pada Selasa, 7 September 2021.

Terlebih menurutnya, kekuatan Persib memang jauh diunggulkan dibanding tim lawan. Oleh karena itu Klok lebih memilih menjaga kondisinya dan memikirkan timnya untuk meningkatkan kualitas permainannya.

"Saya pikir kalau kita fokus untuk kita sendiri dan tim kita, kita tidak usah lihat tim lain, saya pikir kualitas di sini terbaik." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini