Supardi Nasir Pulih, Bayu Fiqri Santai Bahas Persaingan Bek Kanan

Supardi Nasir Pulih, Bayu Fiqri Santai Bahas Persaingan Bek Kanan Bayu Fiqri - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan untuk mendapatkan tempat di posisi bek kanan semakin sengit. Posisi Bayu Fikri yang tampil baik di laga pekan pertama cukup terancam dengan pulihnya sang kapten, Supardi Nasir.

Bayu pun menilai, pulihnya Supardi memberikan dampak positif untuk timnya. Terlebih menurutnya, Supardi merupakan pemain andalan Persib sangat sudah kenyang akan pengalaman.

Persaingan untuk mendapatkan posisi bek kanan juga diakui Bayu akan semakin menarik. Namun pemain bernomor 4 itu akan tetap mendukung penuh siapapun yang dipercaya Robert pada pertandingan selanjutnya.

"Kalau buat Bayu ya bersaing secara sehat aja dan siapapun yang main, Bayu pasti suport," kata pria asal Banyuwangi itu pada Kamis, 9 September 2021.

Di laga versus Barito Putera, Persib tak melibatkan Supardi. Hal tersebut dikarenakan pemain bernomor 22 itu mengalami cedera pada bagian betis dan memerlukan waktu untuk pemulihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun cederanya Supardi menjadi berkah bagi Bayu Fikri. Menariknya Bayu tampil luar biasa ketika menjalani debutnya di Liga bersama Persib.

Bayu mengatakan siapapun yang diturunkan oleh pelatih bukanlah masalah untuknya. Yang terpenting timnya bisa mendapatkan hasil baik di laga selanjutnya.

"Yang penting kan untuk kemenangan tim." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini