Jelang Lawan Persita, Ini Pesan Kiper Persib untuk Bobotoh

Jelang Lawan Persita, Ini Pesan Kiper Persib untuk Bobotoh Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby memberi himbauan kepada Bobotoh jelang pertandingan kontra Persita Tangerang.

Pria yang karib disapa Deden itu menghimbau agar Bobotoh tetap menaati aturan yang sudah ditetapkan operator kompetisi.

Di kompetisi serba tidak idela ini, Deden meminta Bobotoh untuk tetap berperan dalam mensukseskan jalannya Liga 1 dengan tidak memaksakan datang ke lokasi pertandingan.

"Buat bobotoh semuanya dimanapun saya anjurkan untuk nonton di rumah kita sama-sama kerjasama supaya Liga 1 semoga bisa berjalan lancar sampai selesai kita bekerja keras fokus di lapangan di stadion," ujar M. Natshir kepada wartawan pada Senin, 6 September 2021.

Pemain asal Soreang itu juga meminta doa kepada Bobotoh agar timnya diberikan keselamatan dalam lawatannya ke Bekasi sekaligus kelancaran bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penonton dan Bobotoh doakan kami di rumah tidak usah ke stadion gak usah nonton bareng atau ramai-ramai di ruang publik kita nonton di rumah saja, doakan supaya liga bisa lancar sampai akhir liga nanti, kita kerjasama," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini