Kelakar Robert soal Kondisi Persita yang Minus 3 Pilar

Kelakar Robert soal Kondisi Persita yang Minus 3 Pilar Persita Tangerang vs Persipura Jayapura. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yakin secara tim Persita Tangerang tetap solid dan tangguh meski kehilangan tiga pemain pilarnya.

Persib akan meladeni Persita di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam 11 September 2021. Kick off pertandingan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.

Pendekar Cisadane di laga tersebut diketahui tidak akan diperkuat Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo.

"Itu bukan masalah. Bukan berarti tanpa tiga pemain ini, mereka jadi bertanding dengan delapan pemain, mereka akan tetap bermain dengan sebelas pemain," tegas Robert sedikit berkelakar kepada wartawan, Kamis 9 September 2021.

Yang harus dilihat dan diingat dari Persita, kata Robert, adalah fakta mereka bisa mengandaskan Persipura Jayapura di laga pembuka tanpa ketiga pemain tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini tim yang bagus, jika melihat tahun lalu ketika liga dimulai, mereka punya catatan yang bagus di pertahanan meski itu sudah lama," tegasnya.

"Mereka juga mendapat hasil yang bagus ketika menghadapi Persipura, jadi ancamana ada di sana. Mereka tim yang melakukan persiapan dengan bagus," tuntasnya.

Persib dan Persita memulai kompetisi dengan hasil positif. Persita mengandaskan Persipura 2-1, sementara Persib mengalahkan Barito Putera 1-0.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini