Ini Kata Gatot Prasetyo Setelah Ditunjuk Jadi Pelatih Kiper Persib

Ini Kata Gatot Prasetyo Setelah Ditunjuk Jadi Pelatih Kiper Persib Gatot Prasetyo. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi menunjuk Gatot Prasteyo untuk menjadi pelatih kiper musim ini. Penunjukan Gatot tak lepas dari persoalan lisensi kepelatihan Luizinho Passos yang tak memenuhi syarat.

Gatot mengatakan, siap menjalankan tugas yang diberikan oleh manajemen Persib. Mantan kiper Persib era Perserikatan tersebut sampai sejauh ini masih tercatat sebagai bagian dari Persib yaitu tim pelatih Akademi Persib sejak 2020 dan pencari bakat kiper.

"Jadi, saya sebagai bagian Persib siap untuk ditugaskan manajemen di mana saja. Itu hak manajemen, termasuk mendaftarkan saya sebagai pelatih kiper di Liga 1 2021/2022," kata Gatot Prasteyo dikutip dari laman resmi klub.

Gatot sebelumnya pernah menjadi bagian dari Persib senior. Ia memutuskan mundur karena keterbatasan waktu dan tugas dinas.

Setelah kembali lagi ke Persib, Gatot mengaku sanggup untuk mengemban amanah yang diberikan. Nantinya ia akan bekerja sama dengan Passos yang saat ini tengah memenuhi syarat lisensi yang diwajibkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pribadi intinya siap menjelankan tugas terbaru ini bersama Coach Passos. Karena ada ikatan dinas juga, jadi saya tidak bisa full dampingi tim, dan Coach Passos yang bantu saya jalankan program," ucap pelatih berlisensi AFC Goal Keeper Level 1

"Intinya kerja sama saya dengan coach Passos baik. Kami akan saling koordinasi. Saya juga ingin bantu klub yang sudah mendukung. Saya bisa mendapatkan lisensi kepelatihan hingga saat ini karena dukungan dari Persib," pungkas Gatot Prasetyo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini