Puji Kualitas Jersey Persib, Bayu Fiqri Ingin Berikan Pada Orang Terkasih

Puji Kualitas Jersey Persib, Bayu Fiqri Ingin Berikan Pada Orang Terkasih Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kamis 9 September 2021, Persib kembali meluncurkan seragam tempurnya untuk melakoni laga tandang di Liga 1 2021/2022. Jersey tersebut sudah dikenalkan kepada publik dengan video berdurasi singkat yang menampilkan beberapa pemain menggunakan jersey tersebut.

Pemain Persib, Bayu Fikri rupanya sudah mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam tandang barunya musim ini. Ia menilai jersey away Persib musim ini memiliki banyak perbedaan yang menunjang performa pemain.

"Bagus, enak. Desainnya bagus, suka dong. Enggak terlalu gerah, enak lah," tutur Bayu kepada wartawan pada Kamis, 9 September 2021.

Sebagai pemain yang merantau ke kota Bandung, ia juga mulai terpikirkan untuk menjadikan seragam Persib sebagai buah tangan saat pulang kampung. Apalagi ia ingin sekali kedua orang tuanya mengenakan seragam Persib, yang mana tim profesional pertama bagi Bayu

"Ya maunya sih seperti itu. Terutama buat kedua orang tua dulu lah dikasih," imbuh Bayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal Bobotoh yang meminta seragamnya, Bayu mengatakan sudah banyak pesan dari Bobotoh yang masuk ke akun sosial medianya. Namun ia berencana memberikan seragamnya untuk Bobotoh di kemudian hari.

"Sudah ada di DM. Iya cuma banyak, jangan dulu lah, saya juga masih pake." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini