Persita Tak Lagi Sama, Bayu Fiqri Siap Fight

Persita Tak Lagi Sama, Bayu Fiqri Siap Fight Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Bayu Fiqri menilai kekuatan tim Persita saat ini tak bisa disamakan dengan turnamen Piala Indonesia. Menurutnya ada banyak perubahan yang dibentuk oleh pelatih Widodo C. Putra setelah melewati masa pramusim.

Pria asal Banyuwangi itu juga menjelaskan dengan gabungnya para pemain asing di kubu lawan menjadikan Persita tim yang tangguh. Meski belum sempat menonton pertandingan Pendekar Cisadane, Bayu cukup terkejut dengan torehan tim lawan di pekan perdana.

"Tapi kan ada tambahan pemain asing juga, rata rata kan sama dengan yang Piala Menpora itu," ujar pemain bernomor 4 itu pada Kamis, 9 Agustus 2021.

Dengan demikian, Bayu tak bisa menganggap enteng tim promosi tersebut. Perlu persiapan matang yang dilakukan timnya agar bisa mendapatkan hasil terbaik di laga kedua nanti.

"Persiapannya kita semakin mematangkan strategi dan kita juga akan bekerja keras di pertandingan melawan Persita, semoga mendapatkan hasil yang baik," imbuh pria jebolan Timnas kelompok umur itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan status tim tamu dan harus melewati perjalanan yang panjang, dinilai Bayu bukanlah suatu masalah. Justru demi menjaga nama baik Persib, ia sangat siap untuk mengeluarkan seluruh penampilannya dan bermain di stadion manapun.

"Engga sih, paling kita fight aja dimanapun kita main." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini