Kabar Baik untuk Persib Jelang Lawan Persita, Robert Bakal Lebih Leluasa

Kabar Baik untuk Persib Jelang Lawan Persita, Robert Bakal Lebih Leluasa Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mengantongi kekuatan lawannya jelang menghadapi Persita yang akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu, 11 September 2021.

Menurutnya sektor bertahan tim Pendekar Cisadane perlu mendapatkan perhatian lebih karena tampil apik di pertandingan sebelumnya melawan Persipura Jayapura.

Robert juga sudah melihat pertandingan Persita kontra Persipura pada pekan perdaba. Ia menilai, Persita sangat layak mendapatkan poin penuh di laga tersebut karena bermain lebih baik dibanding Persipura.

"Dari apa yang kami saksikan sebelumnya, mereka bermain dengan bagus dan memang layak mendapatkan tiga poin," ujar eks pelatih Tanjong Pagar tersebut pada Jumat 10 September 2021.

Kesiapan tim Persib dalam menghadapi Persita, dinilai Robert jauh lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya. Apalagi dengan bergabungnya Supardi dan Geoffrey Castillion menjadi kabar baik bagi Robert dalam merancang skema permain Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami besok bisa bermain dengan kekuatan penuh, kami punya skuat yang sama dengan pekan lalu dan ditambah Castillion yang sudah pulih dari sakit perut dan Supardi yang sudah pulih dari cedera," tambah eks pemain Ajax Amsterdam itu.

Dengan bergabungnya Supardi dan Castillion, pelatih asal Belanda itu bisa lebih leluasa dalam memilih opsi bermain. Ia berharap kondisi ini bisa memberikan dampak baik untuk hasil akhir pertandingan tersebut.

"Jadi kami punya lebih banyak opsi, punya kedalaman skuat lebih bagus lagi. Yang mana ini menjadi hal bagus bagi kami karena punya opsi yang lebih banyak untuk dimasukan di babak kedua mengingat boleh melakukan lima pergantian pemain," tuntasnya.

Diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM sebelumnya, Robert Alberts sudah menentukan 21 pemain yang disiapkan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Tidak banyak perubahan berarti dibandingkan skuat yang diboyong ketika menghadapi Barito Putera. Hanya ada tambahan 2 pemain yakni Supardi dan Castillion.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini