Widodo Klaim Punya Cara Bikin Persib Tumpul

Widodo Klaim Punya Cara Bikin Persib Tumpul Pelatih Persita Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengklaim sudah mempelajari detail kekuatan Persib Bandung dari pertandingan kontra Barito Putera pada pekan lalu.

Widodo memastikan, Persita sudah membangun rencana agar taring Maung Bandung tumpul di pertandingan besok malam yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Laga Persita vs Persib akan ditayangkan Indosiar dan Vidio pada pukul 20.30 WIB.

Dengan kembalinya Castillion, pelatih asal Cilacap itu menilai, harus Persib perlu diantisipasi secara khusus. Pasalnya Widodo melihat Castillion salah satu penyerang berbahaya di kompetisi sepak bola Indonesia.

"Ya kami sudah melihat mereka bermain di awal dan bagaimana dengan Castillion juga dia bermain, kemarin kita sudah di dalam latihan ada taktikal game bagaimana mengantisipasi mereka," kata pria berusia 50 tahun itu pada sesi jumpa pers, Jumat 10 September 2021.

Soal banyaknya pecinta sepak bola yang memprediksi Persib akan memenangkan pertandingan secara mudah, Widodo tak ambil pusing. Ia memilih untuk tetap fokus dalam pertandingan dan akan kembali berbicara setelah hasil akhir ditentukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap apa yang kita kerjakan di dalam latihan, besok bisa keluar dan bisa mengatasi Persib. Karena di dalam lapangan sebelum main itu kita tidak tahu, prediksi sih boleh kita tunggu hasil akhir besok," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini