Alasan Duel Persib vs Persita Bakal Seru dan Menghibur

Alasan Duel Persib vs Persita Bakal Seru dan Menghibur Aksi pemain Persib, Mohammed Rashid saat menghadapi Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memprediksi laga kontra Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, akan berlangsung menarik.

Robert mengatakan hal tersebut disebabkan, karena kedua tim memiliki target yang sama, yakni meraih poin penuh di laga tersebut.

Menurut Robert, target poin penuh yang diusung Persib berbanding lurus dengan kesiapan para pemain. Pria berusia 66 tahun mengatakan tim Persib sudah sangat siap untuk mengatasi perlawan tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

"Ini akan menarik karena ambisi yang besar untuk meraih tiga poin dan kami sudah bersiap. Kami dalam kekuatan penuh," imbuh Robert kepada awak media di sesi jumpa pers pada Jumat, 10 September 2021.

Kemenangan di laga perdana kontra Barito Putera juga disebut pelatih asal Belanda itu menjadi modal berharga anak asuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga dalam lawatannya ke Bekasi untuk menghadapi Persita, Robert mengatakan anak asuhnya berada dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan kemenangan.

Begitu pun dengan Persita yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengandaskan Persipura Jayapura di laga pertama.

"Tapi kami juga ingin melanjutkan rentetan kemenangan, jadi ini akan menjadi laga yang menarik antara kedua tim, Persib dan Persita," tuntasnya.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini