2 Faktor Non Teknis yang Membuat Persita Bakal Menyulitkan Persib

2 Faktor Non Teknis yang Membuat Persita Bakal Menyulitkan Persib Persita Tangerang vs Persipura Jayapura. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persita, Mohammad Edo Febriansyah sangat optimis timnya mampu mengalahkan Persib dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2021-2022 sekaligus ingin memberikan kado spesial di momen ulang tahun timnya ke-68 yang jatuh pada Kamis, 9 September 2021.

Bek sayap berusia 24 tahun itu juga menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 202.

Sehingga di laga besok malam, rekan-rekan setimnya akan bertarung habis-habisan demi meraih poin penuh. Apalagi lawan yang dihadapi menyandang status sebagai tim besar dengan dukungan materi pemain bintang. Itu bisa menjadi 2 faktor non teknis yang akan membuat Persita bakal tampil penuh motivasi dan menyulitkan Persib.

"Teman kondisi baik untuk pertandingan besok, Persita kebetulan ultah di 68 semoga di pertandingan besok teman-teman bisa fight untuk memberikan kado tiga poin untuk Persita Tangerang," ujar Edo kepada wartawan di sesi jumpa pers, Jumat, 10 September 2021.

Disinggung soal kekuatan tim Persib, Edo mengaku tim pelatih sudah memiliki cara ampuh untuk meredamnya. Ia berharap cara tersebut bisa berjalan dengan baik demi mengamankan poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin sudah dipersiapkan semuanya, semoga pertandingan besok lancar dan kita bisa mengatasi Persib," tuntasnya.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini