Kalahkan Johor Darul Ta'zim, Persib Melaju ke Semifinal

Kalahkan Johor Darul Ta'zim, Persib Melaju ke Semifinal Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melaju ke babak semifinal usai menaklukan klub raksasa Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) pada Champions eFootball, Kamis 9 September 2021 malam.

Persib yang diwakili Beckham Putra Nugraha dalam kategori Star unggul 2-0 atas winger JDT, Mohamadou Sumareh.

Dengan hasil tersebut, Persib menunggu pemenang dari pertandingan lainnya yang mempertemukan Chonburi FC vs United FC dari Filipina.

Sementara di kategori Elite yang diwaliki Indra 'Tajusa' Sugandi, Persib berhasil menumbangkan Nagaworld FC dari Kamboja yang diwakili Vong Ravuth.

Tajusa mengaku bangga karena sukses meraih kemenangan perdananya. Ia masih akan memainkan du laga lagi sebelum memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.


"Saya sangat senang dan bangga bisa memenangkan pertandingan pertama melawan Kamboja (Nagaworld FC). Memang, sedikit gugup karena Persib salah satu tim terbesar di Indonesia dengan dukungan dari bobotohnya. Tapi Alhamdulillah, saya bisa mengatasi kegugupan itu dan meraih kemenangan," ungkap Tajusa.

Dilaporkan laman resmi Persib, Champions eFootball merupakan ajang olahraga elektronik se-Asia Tenggara yang melibatkan delapan klub.

Ajang ini dikategorikan ke dalam dua yakni Star dan Elite. Untuk kategori Star pertandingan digelar dengan sistem turnamen sedangkan kategori Elite dimulai dari kualifikasi grup.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini