Kemenangan Atas Barito Berdampak Terhadap Psikologis Persib, Jadi Modal Hadapi Persita

Kemenangan Atas Barito Berdampak Terhadap Psikologis Persib, Jadi Modal Hadapi Persita Kiper Persib Deden Natsir. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski tipis dan harus menungu sampai menit 85, tapi kemenangan 1-0 atas Barito Putera memberikan dampak positif secara psikologis kepada para pemain Persib Bandung.

Kiper Persib, Deden Natshir memastikan, kesiapan Maung Bandung meladeni Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu malam 10 September 2021.

"Temen-temen semua sudah siap untuk laga besok. Kita sudah banyak perkembangan di latihan. Kita ingin dapat tiga poin," kata Deden, Jumat 10 September 2021.

"Kemenangan di laga perdana jadi modal untuk kita melanjutkan liga, semoga nanti kita bisa mendapatkan hasil maksimal."

"Seperti tadi saya bilang, modal untuk laga lawan Persita, kemenangan kemarin menjadi motivasi buat kita untuk memenangkan pertandingan selanjutnya melawan Persita. Kami sudah siap untuk laga buat besok," tegasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi Persita dalam pertandingan besok. Komposisinya sama seperti saat menghadapi Barito, dengan tambahan Supardi Nasir dan Geoffey Castillion.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini