HASIL dan JADWAL LIGA 1: Debut Boaz Solossa Berakhir Tragis, Persipura Kembali Tumbang

HASIL dan JADWAL LIGA 1: Debut Boaz Solossa Berakhir Tragis, Persipura Kembali Tumbang Ilustrasi, jadwal pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Debut Boaz Solossa bersama Borneo FC Samarinda di laga resmi berakhir tragis setelah Pesut Etam secara mengejutkan dikalahkan Persik Kediri 0-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat malam 10 September 2021.

Boaz di pertandingan ini masuk menggantikan Guy Junior pada menit 75. Tapi tak lama berselang setelah dirinya masuk lapangan, justru Persik yang sukses mencuri gol kemenangan.

Gol semata wayang Persik dicetak oleh Adi Eko Jayanto pada menit 78 lewat tendangan cungkilnya setelah melakukan kerja sama apik dengan rekannya.

Keunggulan tersebut berhasil dipertahankan Persik berkat permainan disiplin mereka hingga membuat Borneo FC gagal membalasnya sampai peluit akhir pertandingan.

Di laga ini, pelatih Borneo FC, Mario Gomez tak melakukan perubahan di posisi penyerang tengah dibandingkan starting XI saat mengandaskan Persebaya Surabaya 3-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gomez menempatkan Guy Junior sebagai target man menggantikan Filho. Sementara di sisi sayap masih ditempati Terens Puhiri dan Muhammad Amrullah.

Sementara di pertandingan lain beberapa jam sebelumnya, Persipura Jayapura kembali menelan kekalahan. Kali ini Persela Lamongan yang melukai Mutiara Hitam dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti.

Gol kemenangan Persela diciptakan Ivan Carlos pada menit 12. Persipura yang menguasai permainan, terutama setelah Persela bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Akbar gagal menyamakan skor dan membalikan keadaan meski menciptakan banyak peluang.

Hasil dan Jadwal Pekan Kedua Liga 1 2021-2022

Jumat, 10 September 2021

Persela Lamongan vs Persipura Jayapura 1-0 (Ivan Carlos 12)

Persik Kediri vs Borneo FC 1-0 (Adi Jayanto 78)

Sabtu, 11 September 2021

15.15 WIB Barito Putera vs Bali United - Stadion Indomilk Arena, Tangerang (Live Indosiar/Vidio)

15.15 WIB Persiraja vs PSS Sleman - Stadion GBK, Jakarta (Live O Channel/Vidio)

18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo 1973 - Stadion Wibawa Mukti, Bekasi (Live Indosiar/Vidio)

20.30 WIB Persita Tangerang vs PERSIB Bandung - Stadion Wibawa Mukti, Bekasi (Live Indosiar/Vidio)

Minggu, 12 September 2021

15.15 WIB Madura United vs PSM Makassar - Stadion Mady GBK, Jakarta (Live Indosiar/Vidio)

18.15 WIB Arema FC vs Bhayangkara Solo FC - Stadion Pakansari (Live Indosiar/Vidio)

20.30 WIB Persija Jakarta vs PSIS Semarang - Stadion Indomilk Arena, Tangerang (Live Indosiar/Vidio).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini