Persib Punya Motivasi Luar Dalam saat Bentrok dengan Persita

Persib Punya Motivasi Luar Dalam saat Bentrok dengan Persita Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dana Persita Tangerang dalam momentum yang sama. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan dan sama-sama sedang merayakan momen spesial.

Persib dan Persita bentrok pada pekan kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Baik Persib maupun Persita di laga perdana berhasil meraih kemenangan yang memotivasi mereka untuk kembali meraih hasil maksimal di pertandingan kedua.

Motivasi kedua tim kian bertambah karena sama-sama sedang merayakan hari spesial di hari yang sama.

Persib sedang dalam suasana perayaan 12 tahun didirikannya PT Persib Bandung Bermartabat pada 9 September.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persita merayakan hari jadi ke-68 yang juga jatuh pada hari Kamis, 9 September 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, momentum 12 tahun PT PBB bukan satu-satunya yang memotivasi Marc Klok dan kolega dalam pertandingan besok malam.

"Motivasi tidak datang dari luar, tapi motivasi datang dari dalam tim," tegas Robert dalam jumpa pers virtual, Jumat 10 September 2021.

"Tapi kami bangga bisa tergabung di dalam tim Persib yang kemarin merayakan ulang tahun ke-12 dengan manajemen baru (PT PBB)."

"Kami tahu, kami bermain untuk salah satu klub terbaik di Indonesia dan kami ingin membayar itu. Bukan hanya karena untuk merayakan ulang tahun kemarin, tapi di setiap pertandingan."

"Karena sudah menjadi tanggung jawab kami untuk klub, komunitas dan suporter. Motivasi selalu ada di sana setiap saat. Tapi jika kami bisa memberi hadiah untuk manajemen berupa tiga poin, tentu itu akan menjadi kado yang indah," tegas pelatih asal Belanda itu.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini