Lawan Persita, Persib Gunakan Jersey 'Final Perserikatan 1994'

Lawan Persita, Persib Gunakan Jersey 'Final Perserikatan 1994' Foto-foto: Media Officer Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menggunakan jersey tandang yang belum lama ini diluncurkan, ketika menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Jersey away Persib adalah putih, celana biru dan kaos kaki putih. Desain jersey tandang Maung Bandung, terinspirasi dari jersey yang dipakai Persib di kompetisi Divisi Utama Perserikatan 1993-1994.

Jersey dengan kombinasi putih, celana hitam dan kaos kaki putih itu, dipakai skuat Maung Bandung di final melawan PSM Makassar yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1.

"Dalam duel nanti, Pangeran Biru tidak akan mengenakan jersey utama. PERSIB bakal mengenakan jersey away berwarna putih, celana biru dan kaos kaki putih," tulis laporan yang dilansir Persib.co.id, Jumat 10 September 2021.

"Untuk kostum penjaga gawang, warna hijau-hijau- hijau menjadi pilihan untuk laga besok malam."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persita yang menjadi 'tuan rumah' akan mengenakan jersey utamanya berwarna ungu yang berarti memiliki kontras dengan jersey Persib.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini