PERSIB vs PERSITA Live di Indosiar, Umuh: Jangan Takabur, Jangan Arogan

PERSIB vs PERSITA Live di Indosiar, Umuh: Jangan Takabur, Jangan Arogan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muhctar. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membawa Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir untuk menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 September 2021.

Keputusan Robert melibatkan Castillion dan Supardi menambah rasa optimistis Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Tapi bagi Umuh, dengan komposisi skuat yang dimiliki Persib sekarang, harusnya Persib tetap jadi tim yang tangguh dan disegani meski harus kehilangan 1-2 pemain.

"Ya mudah-mudahan, sebetulnya kalau kita lihat siapapun yang main, karena Persib itu skuatnya sudah cukup kuat, pasti, maaf bukan kita takabur, (tapi) lawan sepertinya lawan sudah gemetar," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 10 September 2021.

"InsyaAllah jadi tetap saya memberikan masukan semangat kepada anak anak jangan menganggap enteng, jangan takabur. Yang dianggap enteng kadang kita bisa kalah, yang dianggap berat mungkin akan lebih berat kalau dianggap seperti itu."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jangan takabur (merasa lebih baik), jangan arogan (tidak anggap enteng). Pokoknya bagaimana caranya kita dapat poin penuh," tegas Umuh.

Kick off pertandingan Persib vs Persita dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini