Umuh Siapkan Bonus jika Persib Samai Start Liga 1 2020: InsyaAllah Persib Juara

Umuh Siapkan Bonus jika Persib Samai Start Liga 1 2020: InsyaAllah Persib Juara Umuh Muchtar (kanan) dan Kuswara S. Taryono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sudah menyiapkan kadeudeuh atau bonus jika Wander Luiz dan kolega bisa menyamai start di Liga 1 musim 2020.

Musim lalu, Persib membuat start positif setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga awal. Sayangnya momentum itu, sirna begitu saja setelah kompetisi dihentikan di tengah jalan.

Persib sebelumnya sudah meraih kemenangan di laga perdana atas Barito Putera dengan skor 1-0 dan selanjutnya menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua, Sabtu besok, 11 September 2021.

"Tadi juga saya katakan, pokoknya apapun kalian kalau tiga kali menang, dibawa lagi ke Ciluluk (kediaman Umuh di Tanjungsari, Sumedang). Mungkin ada sedikit kadeudeuh," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 10 September 2021.

Musim lalu, Persib menang atas Persela Lamngan 3-0, Arema FC 2-1 dan PSS Sleman 2-1 di tiga laga awal Liga 1 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persita, Umuh berharap Persib kembali menang. Tak peduli berapa pun skornya, yang penting kata Umuh, tiga poin penuh bisa kembali diraih.

"Saya harap bukan (skor) 2-0, 3-0, 3-1, 2-1. Nnomor satu kita dapat poin penuh, itu saja intinya. Gak usah kita harap 2-0, 3-0, pokonya dapat poin dalam tiap pertandingan," ungkapnya.

"Mudah-mudahan saja Allah berikan jalan yang terbaik kita diberikan kesehatan keselamatan, nomor satu selalu diberikan kemenangan, InsyaAllah Persib juara," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini