Trauma berlaga Stadion Wibawa Mukti, Begini Permohonan Beckham Putra pada Bobotoh

Trauma berlaga Stadion Wibawa Mukti, Begini Permohonan Beckham Putra pada Bobotoh Backham Putra Nugraha (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Stadion Wibawa Mukti di Cikarang menjadi lokasi pertanding Persib kontra Persita, Sabtu 11 September 2021.

Laga pada minggu kedua Liga 1 2021 sangat berarti bagi penggawa muda Persib, Beckham Putra Nugraha.

Pasalnya di stadion Wibawa Mukti Cikarang, pemilik nomor punggung 7 ini punya kenangan kelam yang sampai saat ini tak bisa dilupakan.

Beckham tak bisa melupakan kenangan pahit ketika gagal mempersembahkan trofi juara Liga 1 U-19 2017 setelah dikalahkan Persipura Jayapura 0-1 di laga puncak.

Namun Beckham juga pernah mecetak brace ke gawang Borneo FC yang mengantarkan Persib U-19 menang 3-1 atas Borneo FC di semifinal, 15 November 2019 silam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan itu membawa Maung Ngora melaju ke final dan akhirnya merengkuh trofi juara usai mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Momen-momen itu ternyata masih masih membekas dalam diri Beckham, terlebih saat ini harus kembali berlaga di Stadion Wibawa Mukti.

Tak ayal penerus "Lord" Atep karena mewarisi nomor punggungnya, Beckham memohon doa dari bobotoh.

“Saya berharap dan akan kerja keras untuk mengukir catatan manis, melanjutkan pencapaian tahun 2018. Laga nanti akan sedikit meguras emosi pastinya. Kami akan berusaha juga melanjutkan hasil positif laga perdana kemarin,” kata Beckham seperti dilansir laman resmi klub.

Meskipun stadion akan kosong tanpa Bobotoh, Beckham percaya, doa yang dipanjatkan tetap akan sampai kepada para pemain yang sedang berlaga.

“Semoga kerja keras kami di lapangan berbuah manis berkat dukungan dan doa Bobotoh dari rumah,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini