Link Live Streaming Persib Vs Persita Tangerang Liga 1 2021, Kick Off 20.30 WIB

Link Live Streaming Persib Vs Persita Tangerang Liga 1 2021, Kick Off 20.30 WIB Persita vs Persib, Liga 1 2021. (Desain REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali bertarung di kompetisi resmi menghadapi Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Duel Persita vs Persib dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam, 11 September 2021, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita.

Persib kali ini, bakal turun dengan kekuatan lebih komplet dibandingkan saat menghadapi Barito Putera pada laga pertama yang dimenangkan dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena.

Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir, sudah kembali masuk grup dan berlatih normal. Pelatih Robert Alberts memastikan, keduanya berpeluang masuk dalam daftar 21 pemain yang akan dibawa ke Bekasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Castillion masih tanda tanya karena statusnya ngambang terkait regulasi minimal sudah dua kali divaksin Covid-19 dan membutuhkan rekomendasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang turut mengawasi protokol kesehatan di Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), juga belum bisa memastikan meski sadar jenis vaksin yang diterima Castillion sesuai standar WHO cukup diberikan sekali dosis.

"Supardi sudah kembali ke dalam skuat, Geoffrey juga. Jadi mereka bisa memberi tambahan opsi yang bagus. Tidak ada yang cedera, semuanya fit dan semuanya menunjukan hal yang positif di dalam latihan. Kami membidik tiga poin di pertandingan ini," ujar Robert.

Di kubu lawan, Persita dikabarkan masih belum bisa diperkuat oleh tiga pemain, Alex Goncalves, Bae Sin Yeong, dan Raphael Maitimo.

Alex dan Sin Yeong terkendala aturan vaksinasi, sementara Maitimo kondisinya belum 100 persen pulih. Ketiganya karena masalah itu, absen di pertandingan pertama lawan Persipura Jayapura.

Meski kehilangan sejumlah pemain andalan, tapi pelatih Persita Widodo Cahyono Putro, tetap optimistis bisa memberikan perlawanan sengit kepada Persib.

"Sejak awal kami membentuk tim ini menjadi tim yang siap bermain. Siapapun dia, apapun posisinya," ujar Widodo dikutip dari laman resmi Persita.

"Jadi jika satu temannya tidak bisa bermain, satu atau dua pemain siap untuk menggantikan di posisi yang sama. Semua pemain pasti akan mendapatkan porsi bermain," tambah Widodo.

Pertandingan Persib melawan Persita di Stadion Wibawa Mukti, akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio pada Sabtu malam 11 September 2021. Kick off pertandingan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.

Laga Persib vs Persita dapat disaksikan secara streaming dengan jadwal kickoff pukul 20.30 WIB. Berikut adalah link live streaming Persita vs Persib.

Link Live Streaming

LINK>>>

LINK>>>

Susunan pemain Persita vs Persib:

PERSITA TANGERANG: Try Hamdani Goentara, Agung Prasetyo, Muhammad Toha, Edo Febriansyah, Adam Thomas Mitter, Harrison Cardoso De Liveira, Adittia Gigis Hermanwan, Taufiq Febriyanto, Aldi Al Achya, Irsyad Maulana, Nur Hardianto.

Cadangan: Rahmanuddin, Ade Jantra Lukmana, Chandra Waskito, Andre Agustiar Prakoso, Billy Paji Keraf, Saeful Anwar, Herwin Tri Saputra, Altariq Arfa Aqsal Ballah, Kevin Gomes de Loveira, Rifky Dwi Septian.

PERSIB BANDUNG: M Natshir Fadil Mahbuby, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Marc Klok, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Imade Wirawan, M Aqil Savik, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, Mario Jardel, Geoffrey Castillion.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini