Begini Ungkapan Pelatih Persita Widodo C Putro Usai Dibekap Persib 1-2

Begini Ungkapan Pelatih Persita Widodo C Putro Usai Dibekap Persib 1-2 Pelatih Persita Widodo C Putro. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang menuai kekalahan dari Persib Bandung 1-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu 11 September 2021.

Usai pertandingan lanjutan Liga 1, pelatih Persita Widodo C Putro mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

Walau diakui hasilnya belum sesuai harapan, namun mampu mengimbangi permainan Persib terutama di babak kedua.

"Pemain sudah ada kemajuan dan mampu keluar dari tekanan permainan yang dikembangkan Persib," ungkap Widodo.

Widodo menilai dibandingkan pada babak pertama anak asuhnya kerap mendapat tekanan dari lini tengah Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun bisa di babak kedua, pelan tapi pasti tim berjuluk Pendekar Cisadane ini bisa bermain lebih tenang dalam membangun serangan.

"Beberapa peluang sempat kami buat tapi seharusnya bisa konsisten lagi terutama dalam melakukan build-up," tambah Widodo.

Widodo juga mengapresiasi anak asuhnya yang mampu mengembangkan permainan dari kaki ke kaki.

Salah satu bukti permainan yang dikembangkan Persita adalah gol yang tercipta dari proses yang diselesaikan oleh Irsyad Maulana.

Terkait dua pemain asingnya Alex Goncalves dan Bae Sin-yeong yang belum bisa diturunkan, Widodo memastikan di laga ketiga keduanya sudah bisa merumput.

"Mereka belum vaksin kedua, nanti saat pertandingan ketiga mereka sudah bisa dimainkan. Saya harapkan dengan adanya pemain baru, kekuatan kami akan lebih bagus," pungkas Widodo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini