Robert Ungkap Kondisi Nick Kuipers dan Rashid Sempat Rasakan Pusing Setelah Benturan

Robert Ungkap Kondisi Nick Kuipers dan Rashid Sempat Rasakan Pusing Setelah Benturan Mohammed Rashid melepas tendangan di laga Persib vs Persita. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua legiun asing Persib, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid menjadi korban di laga kontra Persita yang tersaji pada Sabtu malam, 11 September 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Meski tampil apik, kedua pemain tersebut tak mampu tampil penuh di laga tersebut karena mengalami masalah setelah berbenturan dengan pemain Persita.

Untuk kondisi Nick Kuipers, pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan eks pemain ADO Den Haag itu sempat mengeluh kesakitan sejak pertengahan babak pertama.

Hanya saja ia memilih untuk menarik Nick Kuipers di babak kedua dan menggantikannya dengan Achmad Jufriyanto.

"Mengenai kondisi Nick dia sedikit bermasalah sejak babak pertama selesai kemudian kita coba lihat kemungkinannya bisa lanjut atau tidak, akhirnya kita bisa antisipasi," kata Robert kepada awak media pada Sabtu, 11 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu kondisi Rashid, Robert menjelaskan bahwa pemain asal Palestina itu sempat merasa pusing setelah berbenturan dengan pemain Persita. Namun ia belum bisa menjelaskan secara rinci kondisi Rashid saat ini.

"Rashid di babak kedua sudah rasakan sedikit pusing setelah ada benturan di bawah mata. Kita masih harus lihat lebih detail kondisi mereka." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini