Robert Sudah Menduga Persita Akan Bermain Seperti Itu

Robert Sudah Menduga Persita Akan Bermain Seperti Itu Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan pertandingam kontra Persita di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu malam, 11 September 2021, sangat menarik disaksikan.

Bahkan Robert mengaku sudah memprediksi bahwa Persita tetap menerapkan karakteristiknya di laga yang berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib itu.

Bagi Robert, permainan Persita memang tak bisa dianggap remeh dalam urusan serangan balik. Namun berkat kekompakan pemainnya.

Robert mengatakan, timnya terbilang sukses dalam mengantisipasi serangan balik tim Pendekar Cisadane itu.

"Pertandingan yang sebetulnya sudah bisa diperkirakan terutama karakteristik Persita yang selalu melakukan counter dengan cepat dan sebenarya sudah coba diantisipasi," kata Robert dalam sesi jumpa pers usai laga, Sabtu, 11 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Robert masih memiliki catatan yang perlu diperbaiki anak asuhnya. Terlebih terdapat beberapa kali serangan balik Persita yang cukup merepotkan pertahana timnya.

"Kita sudah rancang untuk memainakn apa yang bisa dimainkan. Tapi kita masih beri ruang kepada Persita yang jadi trademark ciri khas mereka," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini