Dua Kali Jebol Gawang Persita, Rashid Ungkap Selebrasi Golnya yang Tak Berlebihan

Dua Kali Jebol Gawang Persita, Rashid Ungkap Selebrasi Golnya yang Tak Berlebihan Mohammed Bassim Rashid saat melakukan selebrasi golnya di laga Persib vs Persita. (Tangkap layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengemas tiga poin dengan mengalahkan Persita Tangerang 1-2 di stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu malam, 11 September 2021.

Dua gol Persib diborong gelandang Mohammed Bassim Rashid. Namun, pemain asal Palestina ini tidak merayakan golnya itu secara berlebihan, berteriak atau berlari seperti dilakukan pemain lain pada umumnya.

Rashid hanya melakukan selebrasi duduk dan menyilangkan kedua tangannya dengan mengacungkan dua jari 'simbol perdamain' kemudian bersujud.

Dikutip dari laman resmi Persib, setelah pertandingan, Rashid mengungkapkan, sedang berduka atas berpulangnya paman tercinta.

"Ini untuk menghormati paman saya yang meninggal kemarin. Saya mendoakannya di surga," kata pemilik nomor punggung 74 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan melawan Persita, Rashid mencetak gol pertamanya untuk Persib di menit ke-40 dan gol kedua dicetaknya pada menit ke-77.

"Tapi, saya tetap bersyukur kami bisa meraih tiga poin penting. Saya bersyukur bisa mencetak dua gol untuk Persib," kata Rashid.

Berkat kemenangan itu, Persib berhasil mengemas 6 poin dari 2 pertandingan, dan berada di posisi kedua Klasemen Sementara Liga 1 2021 di bawah Bali United yang sebelumnya menang tandang atas Barito Putera 1-2, di hari yang sama.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu 18 September 2021 mendatang.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini