Dua Pemain Baru Tampil Menggila, Robert Sebut Transfer Persib Berhasil

Dua Pemain Baru Tampil Menggila, Robert Sebut Transfer Persib Berhasil Pemain Persib Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid di laga Persib vs Persita. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan gemilang berhasil ditunjukkan dua rekrutan anyar Persib, Marc Klok dan Mohammed Rashid di dua laga awal Liga 1 2021/2022.

Keduanya sukses berperan dalam kemenangan yang didapat Persib hingga pekan kedua ini, dengan koleksi 3 gol dan 1 kali kebobolan.

Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya, Marc Klok berhasil memerankan peran antagonis di pertandingan kontra Barito Putera pada pekan lalu.

Gol sematawayangnya ke gawang M Riyadi berhasil mengantarkan Persib meraih 3 poin pertamanya.

Tak mau kalah dari Klok, Rashid juga langsung menunjukan kualitasnya dengan mencetak brace di pertandingan versus Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya gol Rashid membawa Persib meraih 3 poin kedua di Liga 1 musim ini.

Melihat kinerja dua pemain barunya, pelatih Persib, Robert Alberts menilai transfer Persib musim ini bisa dibilang berhasil.

Pasalnya, lini tengah timnya mulai teruji saat lini serang tampak tumpul dan tak bisa mengubah kedudukan.

"Sejauh ini mereka sudah cukup berhasil sudah mulai bagus terutama Marc dia bisa cetak gol, sekarang Rashid. Saya ucapkan selamat kepada Marc dan Rashid atas gol yang tercipta di pertandingan ini," kata Rashid di sesi jumpa pers pada Sabtu, 11 September 2021.

Pelatih berusia 66 tahun itu juga memberi apresiasi tingga bagi Klok dan Rashid karena bisa mencetak gol di dua laga awal timnya.

"Buat saya siapapun yang mencetak gol tidak menjadi suatu hal yang harus dilakukan pemain depan. karena seperti yang terjadi di minggu lalu geladang bisa cetak gol dan mungkin pemain lain yang mungkin pemain depan." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini