Duet Klok-Rashid Sangat Memuaskan, Tapi....

Duet Klok-Rashid Sangat Memuaskan, Tapi.... Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan dua pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid mendapat pujian dari pelatih Robert Alberts. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku puas dengan penampilan keduanya saat mengawal lini tengah kontra Persita Tangerang.

Namun, masih ada celah yang harus diperbaiki oleh lini tengah Persib. Robert Alberts menyebut, lini tengah timnya belum menguasai permainan.

"Sejauh ini lini tengah mulai menunjukkan kekuatannya. Namun di pertandingan ini (Persita), para pemain tengah kami masih belum cukup menguasai permainan," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Bahkan menurut Robert, para pemain Pendekar Cisadane bisa melewati lini tengah Persib yang dikomandoi Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Terlepas dari itu, mereka mampu memberikan kontribusi untuk dua kemenangan Persib. Marc Klok mencetak gol sematawayang Persib saat jumpa Barito Putera. Sementara Rashid memborong dua gol ke gawang Persita.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persita masih bisa melalui lini tengah kami yang dihuni dua pemain tersebut. Tapi, dua pemain baru kami membantu tim meraih dua kemenangan. Tentu saja ini hal fantastis. Saya sampaikan selamat untuk keduanya," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini