Laga Kontra Persita Berjalan Sulit, Victor Igbonefo Ungkap Penyebabnya

Laga Kontra Persita Berjalan Sulit, Victor Igbonefo Ungkap Penyebabnya Pemain Persib, Victor Igbonefo. (MO Persib)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Persib Bandung meraih kemenangan keduanya musim ini usai menaklukan Persita Tangerang di pekan kedua Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu 11 September 2021.

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo mengatakan, meski menang, Persib harus bekerja ekstra keras pada pertandingan yang berakhir 2-1 tersebut.

Sempat unggul 1-0, gawang Persib harus jebol dan membuat skor menjadi 1-1. Untungnya Mohammed Rashid mampu mencatal gol keduanya yang membuat Persib meraih tiga poin.

"Kami datang ke sini untuk menang dan kami akhirnya melakukannya meski pertandingan berjalan dengan tidak mudah," ungkap Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

Igbonefo menambahkan, salah satu penyebab yang membuat Persib cukup kesulitan menghadapi Persita adalah motivasi yang dimiliki lawannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini karena tim manapun yang menghadapi Persib punya persiapan yang baik. Aku sangat senang dan puas mendapat tiga poin," kata pemain berdarah Nigeria tersebut.

Persib kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 6 poin. Selanjutnya Persib akan menghadapi Bali United, Sabtu 18 September 2021.

Igbonefo menegaskan, target poin penuh kembali diusung timnya saat jumpa Serdadu Tridatu.

"Tentu kemenangan akan menambah percaya diri kami. Sebelum Liga berjalan, kami punya target untuk memenangkan setiap pertandingan. Jadi, saya harap kami akan mendapatkan kemenangan lagi di laga berikutnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini