Jelang Lawan Persib, Pelatih Bali United Dituding Bermulut 'Kotor'

Jelang Lawan Persib, Pelatih Bali United Dituding Bermulut 'Kotor' Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera menuding pelatih Bali United, Stefano Cugurra melakukan tindakan tidak terpuji saat kedua tim bertanding pada pekan kedua Liga 1 musim 2021, akhir pekan lalu.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu, dituding Manajer Barito Putera, Mundari Karya melontarkan kata-kata umpatan yang provokatif kepada pemain Laskar Antasari.

Menyikapi tuduhan tersebut, Teco membantahnya dan menegaskan tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh kubu Barito Putera.

“Saya tidak pernah mengganggu konsentrasi dari pemain tim lain,” ucap Teco dikutip dari Bola.com, Senin 13 September 2021.

“Saya respek dengan pemain Barito maupun tim lawan,” tambah Stefano Cugurra Teco.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco pun mengklaim, sikapnya setelah pertandingan saat menghadiri konferensi pers menunjukkan dia respek kepada skuat Barito Putera.

“Saat press conference setelah pertandingan, saya bilang gol dari mereka cantik. Selesai pertandingan saya salam dengan pemain Barito,” terangnya.

Teco meyakini, manajer Barito Putera telah salah memahami sikap dan ucapannya.. “Maaf tapi manajer mereka (Barito Putera) pasti salah paham,” terangnya.

“Saya datang ke Indonesia untuk kerja keras buat tim saya punya prestasi yang sesuai dengan target manajemen atau bahkan lebih. Saya bukan datang ke Indonesia untuk punya masalah atau buat orang lain tersinggung,” tutupnya.

Kemenangan Bali United atas Barito sendiri mengangkat posisi Serdadu Tridatu ke puncak klasemen dengan mengumpulkan 6 poin.

Bali United selanjutnya akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2021 pada Sabtu, 18 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini