Kabar Baik dan Buruk Hampiri Persib Jelang Bentrok Lawan Bali United

Kabar Baik dan Buruk Hampiri Persib Jelang Bentrok Lawan Bali United Abdul Aziz bersama Ardi Idrus dan Nick Kuipers dalam sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan kondisi Mohammed Rashid membaik setelah mengalami memar di bagian bawah mata akibat benturan tangan pemain Persita Tangerang, Harrison Cardoso.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani memaparkan kondisi, gelandang internasional Palestina itu, cukup oke dan tidak mengalami cedera serius.

Bahkan, Rafi menjamin kondisi Rashid, sekarang jauh lebih baik setelah memperoleh perawatan. Ini tentu menjadi kabar baik untuk Persib yang akan meladeni tim kuat, Bali United, akhir pekan ini.

"Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang," kata Rafi dikutip dari Persib.co.id, 13 September 2021.

Tapi berbanding terbalik dengan kondisi Nick Kuipers yang mengalami masalah di bagian pahanya saat menghadapi Persita hingga membuatnya harus ditarik keluar pada menit 54 digantikan Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi menjelaskan, dia belum bisa memastikan mantan pemain MVV Maastricht itu, bakal masuk line up Persib saat melawan Bali United karena harus terus memantau kondisi cedera yang dialami. Rafi berharap proses pemulihan cedera paha Nick berjalan lancar.

"Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini