Persib vs Bali United, Robert Alberts Puji Calon Lawannya

Persib vs Bali United, Robert Alberts Puji Calon Lawannya ILUSTRASI: Persib saat menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan menjadi lawan Persib di pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Tentunya duel ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kemenangan akan mengantarkan salah satu tim ke puncak klasemen sementara.

Pencapaian Persib dan Bali United di dua laga awal memang sangat baik. Keduanya mencatatkan hasil dan poin yang sama, yakni 6 poin dari 2 kali kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai tim Bali United memang tim yang sarat akan prestasi di sepakbola Indonesia. Terlebih lagi Robert melihat performa apik Serdadu Tridatu, ditunjang dengan kedalaman skuat yang berkualitas.

"Kami sudah melalui dua pertandingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali juga mendapat hasil yang baik hari ini (11 September). Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi," ujar pria asal Belanda itu pada Sabtu, 11 September 2021.

Bertemu dengan tim berlabel juara bertahan, dikatakan Robert memang menjadi tantangan baru di awal kompetisi. Namun baginya hal tersebut akan berusaha dilewati tim Maung Bandung yang memiliki target tinggi di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini hal menarik karena anda akan bertemu dengan tim juara. Kami tahu mereka tim yang kuat karena pernah bertemu di tahun 2019. Mereka punya banyak pemain baru yang baik, begitu juga kami yang tahun ini memiliki ambisi besar,"

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang mempertemukan dua tim top di liga. Dua tim akan bertemu di dalam lingkungan yang sama," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini