Robert Alberts Santai dan Tak Ambil Pusing Striker Persib Belum Cetak Gol

Robert Alberts Santai dan Tak Ambil Pusing Striker Persib Belum Cetak Gol Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua striker asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum berhasil mencetak gol di dua pertandingan awal Liga 1 musim ini. Pencapaian ini tentu berbanding terbalik apabila dikomparasikan dengan performa keduanya di musim sebelumnya.

Menariknya, performa gemilang berhasil justru ditunjukan duet gelandang baru Persib di dua pertandingan terakhir. Hal tersebut dibuktikan dengan 3 gol yang dicetak tim Maung Bandung di Liga 1 disumbangkan oleh Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Melihat performa penyerang timnya yang belum mencetak gol, pelatih Persib, Robert Alberts tak ingin ambil pusing. Menurutnya meski penyerang timnya belum mencetak gol, masih ada pemain lainnya yang bisa mencetak gol.

"Tak jadi masalah para striker kami masih belum mencetak gol karena itu hal normal di dalam sepakbola, masih ada sepuluh pemain lain yang bisa mencetak gol," kata pria asal Belanda itu pada Sabtu, 11 September 2021.

Lebih lanjut bagi pelatih berusia 66 tahun itu mengatakan skema permainan timnya memang dirancang untuk setiap lini mampu mencetak gol. Secara otomatis, skema tersebut akan lebih merepotkan tim lawan dalam mengantisipasi datangnya peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika strategi berjalan dengan baik, siapapun bisa mencetak gol dan ini akan menyulitkan lawan. bergantung kepada 1-2 pemain akan mudah untuk lawan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini