BALI UNITED vs PERSIB Live di Indosiar: Hariono Masih Diabaikan?

BALI UNITED vs PERSIB Live di Indosiar: Hariono Masih Diabaikan? Pemain Bali United, Hariono. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 akan menyuguhkan laga big match antara dua tim yang saat ini menempati papan atas klasemen sementara, Bali United vs Persib Bandung, Sabtu 18 September 2021.

Bali United dan Persib sama-sama meraih kemenangan di dua laga mereka musim ini. Bali United mengandaskan Persik Kediri 1-0 dan Barito Putera 2-1, sementara Persib menang 1-0 atas Barito Putera dan unggul 2-1 atas Persita Tangerang.

Secara permainan, kedua tim unggulan ini belum bisa dikatakan telah mencapai level terbaik yang bisa mereka capai dengan dukungan materi pemain yang dimiliki.

Tetapi duel Bali United kontra Persib, tentu tetap menjanjikan sesuatu yang spesial dan menarik untuk disimak karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah akan menjadi pertandingan resmi pertama bagi legenda Persib, Hariono. Tapi momen bertarung menghadapi mantan klub mungkin tidak akan diperoleh Hariono, akhir pekan ini.

Penyebabnya, adalah pilihan pelatih Stefano Cugurra di lini tengah Serdadu Tridatu yang cenderung lebih menyukai duet Brwa Nouri dan Rizky Pellu.

Hingga dua pertandingan yang sudah dilakoni Bali United FC di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, Cugurra rupanya cukup nyaman dengan komposisi Nouri-Pellu.

Sementara Hariono masih 'diabaikan' mantan pelatih Persija Jakarta itu. Pada laga pertama melawan Persik, Hariono bahkan tidak masuk daftar susunan pemain.


Sedangkan di pertandingan kedua, Hariono hanya jadi 'pemanis' bangku cadangan, tanpa diberikan semenit waktu bermain.

Hariono sendiri sebenarnya sempat merasakan momen emosional menghadapi Persib, klub yang dibelanya selama 1 dekade lebih sejak 2008 pada turnamen Piala Menpora 2021.

Selain Hariono, di kubu Bali United juga ada dua mantan pemain Persib yakni Ilija Spasojevic dan Dias Angga Putra.

Seperti dikutip dari postingan akun resmi Instagram Liga 1, Pertandingan Bali United vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 18 September 2021, pukul 20.45 WIB.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini