Bursa Transfer Liga 1 sudah Ditutup, Ini Daftar Lengkap Pemain Anyar Persib dan yang Hengkang

Bursa Transfer Liga 1 sudah Ditutup, Ini Daftar Lengkap Pemain Anyar Persib dan yang Hengkang Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bursa transfer pemain putaran pertama Liga 1 musim 2021-2022 sudah ditutup pada Jumat 10 September 2021, lalu.

Meski tidak ada transfer signifikan yang melibatkan nama-nama beken, tapi sejumlah klub memanfaatkan saat-saat akhir bursa transfer untuk menambah kekuatan.

Tim kesayangan bobotoh, Persib Bandung yang sempat dirumorkan bakal mendatangkan striker naturalisasi, Greg Nwokolo, faktanya tidak melakukan penambahan di saat-saat akhir.

Persib hanya mempromosikan dua pemain dari Diklat Persib, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas ke tim utama serta melakukan transfer 'internal' dengan klub satelit, Bandung United yang berkiprah di Liga 3.

Sebelumnya Persib mendatangkan Marc Klok dan gelandang Palestina, Mohammed Rashid yang sejauh ini, terbilang cukup efektif dan memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Kemudian sebelum kedatangan Rashid dan Klok, Persib sukses mendapatkan tanda tangan Ezra Walian pada Maret 2021 dan full back timnas Indonesia U-19, Bayu Fiqri pada bulan Oktober 2020.


Berikut daftar transfer Persib di Liga 1 musim 2021-2022:

MASUK: Ezra Walian, Mohammed Rashid, Marc Klok, Bayu Fiqri, Dimas Juliono Pamungkas, Ferdiansyah, Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Indra Mustafa, Aqil Savik.

KELUAR: Omid Nazari, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto, Fabiano Beltrame, Ferdinand Sinaga, Farshaad Noor, Dhika Bhayangkara (dipinjamkan ke Persita), Ravil Shandika (dipinjamkan ke Bandung United), Kakang Rudianto (dipinjamkan ke Bandung United), Saiful (dipinjamkan ke Bandung United).**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini