Dias Angga Sebut Bali United Sangat Siap Hadapi Persib, Ogah Bahas Mantan Tim

Dias Angga Sebut Bali United Sangat Siap Hadapi Persib, Ogah Bahas Mantan Tim Pemain Bali United Dias Angga Putra. (Tangkap layar Instagram @diasanggaputra6)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bali United, Dias Angga Putra merasa tak terbebani dalam mempersiapkan diri menjelang duel melawan Persib Bandung.

Dias mengaku akan tetap profesional meski memiliki sejarah panjang dengan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Sukses meraih poin penuh di dua laga terakhir, membuat kesiapan Dias berada di level puncak menjelang berhadapan dengan mantan tim.

Ia juga memiliki tekad tinggi untuk berjuang demi meraih poin sempurna, sekaligus melanjutkan torehan manis tim Serdadu Tridatu di Liga 1 2021/2022.

"Fokus untuk pertandingan, ya sama semaksimal mungkin meraih kemenangan," kata Dias kepada wartawan pada Selasa, 14 September 2021

Selain kesiapan pribadi, pemain asal Bandung itu juga membeberkan kesiapan Bali United. Dias mengungkapkan kesiapan timnya juga sangat baik setelah mendapatkan dua kemenangan secara beruntun.


Ditunjang dengan persiapan di pramusim yang lebih baik dibanding tim lain. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, kesiapan tim Bali United jauh lebih maksimal karena tetap berlatih di masa pandemi.

"Alhamdulillah sejauh ini persiapan tim Bali sangat bagus dan saat pandemi juga tetep aktif latihan, memberikan manfaat buat pemain karena kondisi tetap terjaga jadi sangat siap untuk menghadapi Persib," tambahnya.

Disinggung soal kekuatan skuad Persib, bek sayap jebolan Diklat Persib itu tak ingin ambil pusing. Ia hanya ingin fokus membenahi permainan timnya ketimbang harus memikirkan tim lawan.

"Kita hanya fokus dengan persiapan tim Bali saja, mau pertandingan lawan siapapun kita harus fokus siap," tekadnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini