Begini Prediksi Teco Saat Bali United Jumpa Persib Bandung

Begini Prediksi Teco Saat Bali United Jumpa Persib Bandung Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan menghadapi lawan berat di pekan ketiga Liga 1 2021. Mereka ditantang tim peringkat dua, Persib Bandung, Sabtu 18 September 2021.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, kedua tim mampu meraih hasil maksimal dalam dua laga awal kompetisi. Hasil tersebut membuat persaingan kedua tim semakin seru karena Persib hanya kalah dalam urusan nilai fairplay.

Jika Bali United menang, mereka akan menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga pekan ketiga. Begitupun Persib, jika kembali menang, Persib menyamai rekor yang diukirnya musim lalu, tiga pertandingan beruntun tanpa kalah.

“Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan," kata Teco dikutip dari laman Bali United.

Menilik hasil tersebut, Teco memprediksikan pertandingan akan berjalan seru. Terlebih kedua tim dihuni oleh pemain-pemain bintang yang mempunyai nama dan pengalaman di kancah sepak bola tanah air.


Belum lagi kehadiran para pemain asing kedua tim yang diprediksikan akan membuat laga berjalan semakin menarik dan banyak ditonton oleh pecinta sepak bola tanah air.

Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tutup Teco.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini