Mampukah Persib Mengulang Pencapaiannya Musim Lalu?

Mampukah Persib Mengulang Pencapaiannya Musim Lalu? ILUSTRASI: Persib saat menghadapi Bali United di laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dalam tiga pertandingan awal musim lalu.

Sebelum akhirnya Liga 1 2020 dihentikan, Persib berhasil meraih tiga kemenangan melawan Persela Lamongan, Arema FC, dan PS Sleman.

Pencapaian tersebut bisa saja terulang apabila Persib mampu menumbangkan pemuncak klasemen sementara, Bali United.

Persib akan berjumpa Serdadu Tridatu pada pekan ketiga Liga 1 2021 yang berlangsung, Sabtu 18 September 2021.

Jika menang, Persib akan menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan itu saja, Persib juga akan memuncaki klasemen dengan raihan 9 poin.

Saat ini kedua tim mempunyai nilai dan jumlah gol yang sama, tetapi Bali United lebih unggul dari Persib berkat nilai fairplay

"Kami sudah melalui dua pertadingan yang berjalan dengan saling terbuka. Bali United juga mendapat hasil yang baik," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Namun tentunya Persib tetap harus hati-hati saat menghadapi Bali Untied.

Di atas kertas, Bali United sedikit unggul dari Persib di lima pertandingan terakhirnya.

Bali United belum pernah terkalahkan dan menang dalam dua pertemuannya melawan Persib. Sedangkan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

"Mereka juara bertahan dan punya kedalaman tim yang sangat baik di setiap posisi, ini hal menarik karena anda akan bertemu dengan tim juara,” ungkap Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini