Mengenal Muhammad Nadhiif, Korban Tendangan Kungfu Syaiful Indra Cahya yang Lahir dari Sepak Bola Bandung

Mengenal Muhammad Nadhiif, Korban Tendangan Kungfu Syaiful Indra Cahya yang Lahir dari Sepak Bola Bandung Muhammad Nadhiif (Instagram @mnadhiif - Sutanto Nurhadi Permana)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Muhammad Nadhiif seketika menjadi pembicaraan banyak orang.

Pemain muda Persiraja Banda Aceh ini adalah korban dari tendangan kungfu pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya.

Saat kejadian berlangsung, wajah Nadhiif mendapat hantaman kaki mantan pemain Arema tersebut. Nadhiif pun langsung terkapar dan dikabarkan kehilangan giginya.

Terlepas dari kejadian horor yang menimpanya, tidak banyak yang tahu bahwa Muhammad Nadhiif adalah pemuda yang lahir dari sepak bola Bandung.

Nadhiif dibina oleh salah satu sekolah sepak bola legendaris di Kota Bandung, yaitu POR UNI. Bahkan ia pernah memperkuat Persib U-17 sebelum hijrah ke PS Tira U-18 dan PS Sleman U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang juga pernah menimba ilmu di Garuda Keadilan Football Klub ini merupakan pemain pilar Persib U-17 pada 2016-2017.

Dilaporkan Pikiran Rakyat, Nadhiif memulai karir profesionalnya tahun ini dengan memperkuat Persiraja.

Pemain kelahiran 17 Februari 2001 ini tercatat mempunyai beberapa prestasi gemilang.

Pada tahun 2011 Nadhiif pernah menjuarai berbagai kejuaraan diantaranya Tahun 2011 Juara 1 Festival Sepak Bola HUJUNI, juara 1 Piala Wiranto Arismunandar Cup XV, juara 1 Festival Sepak Bola SSB BMR Cup, juara 1 Piala Danwing III Paskhas, juara 3 Danlanud Husein Cup I 2011, dan juara 1 Kompetisi KU-10 Askot Bandung.

Pada taun 2015 dan 2016, Nadhiif juga tercatat pernah ambil bagian sebagai peserta Gothia Cup The World Youth Cup Sweden.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini