Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Persija, Pelatih PSIS Diganjar Penghargaan

Buyarkan Kemenangan di Depan Mata Persija, Pelatih PSIS Diganjar Penghargaan ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara atau caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury diganjar penghargaan pelatih terbaik pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Demikian diumumkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di akun Twitter resmi Liga 1, @Liga1Match, Selasa 14 September 2021.

Penghargaan tersebut didapat Imran setelah dia memimpin PSIS membuyarkan kemenangan di depan mata Persija Jakarta, yang tak lain adalah mantan klubnya ketika aktif berkarier sebagai pesepakbola.

Imran sukses membuat Mahesa Jenar tetap tampil fight meski dalam posisi tertinggal 0-2 dari Persija yang membobol gawang PSIS lewat Otavio Dutra dan Marko Simic dalam duel yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 12 September 2021.


PSIS bangkit mengejar ketinggalan lewat Hari Nur Yulianto memaksimalkan bola rebound yang tak lengket diamankan kiper Persija, Andritany dan 'bantuan' dari gelandang Macan Kemayoran, Rohit Chand yang melakukan gol bunuh diri di menit 87.

Selain Imran, PT LIB juga mengumumkan pemain terbaik pekan kedua diraih striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique yang memborong 2 gol sekaligus menentukan kemenangan dramatis Laskar Tanah Rencong atas PSS Sleman dengan skor 3-2.

Sedangkan kiper Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi terpilih jadi pemain muda terbaik. Ernando bermain tangguh mengawal gawang Bajol Ijo saat membenamkan PS Tira Persikabo 1973 dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini