Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Ada Big Match Barcelona vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Ada Big Match Barcelona vs Bayern Munchen Ilustrasi live streaming Liga Champions. (PIXABAY)

RBNEWS - Duel besar bakal tersaji pada matchday 1 atau pekan pembuka fase grup Liga Champions 2021-2022 malam ini. Barcelona menjamu Bayern Munchen di Camp Nou, Rabu dini hari nanti waktu Indonesia.

Blaugrana menjalani pertandingan pembuka di babak utama UEFA Champions League musim ini, dengan sejumlah masalah akibat pemainnya cedera setelah jeda internasional.

Martin Braithwaite, yang diandalkan di lini depan harus istirahat beberapa pekan. Begitu juga dengan full back, Sergino Dest yang mengalami cedera saat membela timnas Amerika Serikat melawan Kanada. Meski laporan terakhir menyebutkan, eks pemain Ajax Amsterdam itu, tetap masuk list skuat Barcelona untuk menghadapi Bayern.

Kabar baiknya, Barcelona akhir pekan kemarin, tidak perlu menguras tenaga di kompetisi domestik La Liga Spanyol setelah operator kompetisi memenangkan banding untuk menunda laga Sevilla vs Barcelona, karena banyaknya pemain Barcelona yang baru kembali dari tugas negara.

Sementara Bayern Munchen mulai menemukan bentuk terbaik di bawah arahan pelatih muda, Julian Nagelsmann. Terakhir Die Roten melumat, RB Leipzig, mantan klub Nagelsmann dengan skor mencolok 1-4 di kompetisi Bundesliga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga big match Barcelona vs Bayern Munchen ini bisa ditonton secara gratis oleh penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di SCTV pada Rabu dini hari nanti, pukul 02.00 WIB.

Sebelum menikmati pertarungan dua klub dengan sejarah kuat di sepak bola Eropa, penggemar sepak bola akan dimanjakan siaran langsung pertandingan Young Boys (Swiss) melawan Manchester United pada pukul 23.45 WIB.

Selain melalui siaran analog di layar SCTV, tayangan siaran langsung Liga Champions juga bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Berikut jadwal Liga Champions matchday 1, 14-15 September 2021 (kick-off berdasarkan WIB):

Selasa, 14 September 2021

23.45 WIB Young Boys vs Manchester United - Live SCTV dan Live Streaming Vidio

23.45 WIB Sevilla vs RB Salzburg

Rabu, 15 September 2021

02.00 WIB Dynamo Kyiv vs Benfica

02.00 WIB Barcelona vs Bayern Munchen - Live SCTV dan Live Streaming Vidio

02.00 WIB Villarreal vs Atalanta

02.00 WIB Lille vs Wolfsburg

02.00 WIB Malmo vs Juventus

02.00 WIB Chelsea vs Zenit St Petersburg.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini