Persib Siapkan Strategi untuk Bongkar Pertahanan Bali United

Persib Siapkan Strategi untuk Bongkar Pertahanan Bali United Starting XI Persib saat menghadapi Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando memastikan persiapan Maung Bandung jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021-2022, berjalan lancar.

Ia menjelaskan ada beberapa hal yang sudah dilakukan Persib untuk mengantisipasi permainan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Nando, demikian Zalnando disapa, mengatakan kondisi fisiknya sudah mencapai level yang baik dibanding sebelumnya.

Selain itu timnya juga sudah memiliki rencana tambahan apabila mengalami kesulitan dalam membongkar barisan pertahanan tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.


"Kalau persiapan pribadi ya dari fisik, ya fisik sama takti strategi dua juga lagi dimatengin juga, dari segi tim juga," kata pria asal Cimahi itu kepada wartawan di sesi jumpa pers, Selasa 14 September 2021.

Persiapan ekstra menghadapi Bali United, dirasa Nando sangat pantas karena pertandingan kali ini sangatlah berbeda. Terlebih kemenangan di pertandingan ini, sangat penting untuk meraih posisi puncak kelasemen sementara.

"Bagi saya ini pertandingan penting jadi kita secara persiapan sih kita lancar dari hari ke hari," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini