Dinilai Punya Kualitas Yang Sama, Laga Persib vs Bali United Diprediksikan Sengit

Dinilai Punya Kualitas Yang Sama, Laga Persib vs Bali United Diprediksikan Sengit Supardi Nasir merayakan gol Wander Luiz ke gawang Persela Lamongan di Liga 1 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir memprediksi pertandingan kontra Bali United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 akan berjalan sengit. Hal tersebut dinilai Supardi, mengingat kedua tim memiliki tekad yang sama untuk meraih poin penuh di laga tersebut.

Menghadapi duel sengit tersebut, pemain asal Bangka itu sadar akan kekuatan Bali United yang terkenal memiliki skuat berkualitas. Namun ia melihat, sejauh ini persiapan timnya berjalan dengan baik dan semakin siap untuk menghadapi tim Serdadu Tridatu.

"Persiapan cukup bagus, mental pemain juga lagi baik, saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya, tapi pertandingan yang kita hadapi kedepan tim yang kita tahu kualitasnya sama baik dengan kita," ujar Supardi saat dihubungi awak media setelah latihan, pada Rabu, 15 September 2021.

Supardi juga menyadari torehan Stefano Lilipaly cs memang serupa dengan yang didapat timnya dalam dua pertandingan awal. Akan tetapi eks pemain PSMS Medan itu tetap optimis timnya mampu berbuat banyak di laga yang akan tersaji pada Sabtu, 18 September 2021 mendatang.

"Itu pertandingan menarik karena mereka pasti berharap menang di pertandingan lawan kita, kita harus fokus dari sekarang." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini