Persaingan Starter Persib Makin Ketat Jelang Hadapi Bali United

Persaingan Starter Persib Makin Ketat Jelang Hadapi Bali United Zalnando bersama rekan-rekannya menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Bali United Sabtu nanti, persaingan starter Persib Bandung semakin ketat.

Hal tersebut disebabkan kembalinya tiga pemain yakni Zalnando, Syafril Lestaluhu, dan Indra Mustaffa yang sempat absen dalam dua pertandingan awal karena belum mendapatkan vaksis dosis kedua.

Kini ketiga pemain tersebut sekarang sudah menunaikan syarat wajib untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2021 dan bisa masuk dalam daftar susunan pemain Persib.

Salah seorang pemain yang baru saja mendapatkan vaksisn Covid-19, Zalnando mengatakan mengaku siap untuk menghadapi Serdadu Tridatu.

"Kalau persiapan pribadi, ya fisik dan mental. Taktik strategi juga lagi dimatangkan sama tim juga. Bagi kami ini pertandingan penting. Jadi, persiapan terus dimatangkan dari hari ke hari," kata Zalnando dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain Persib, kata Zalnando, saat ini mempunyai motivasi berlipat usai meraih dua kemenangan di di laga awal melawan Barito Putera dan Persita Tangerang.

Persib juga akan menghadapi tim yang sama-sama meraih kemenangan di dua laga awal.

"Sama dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal. Jadi ini memotivasi kami untuk melewati partai penting ini," ucapnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini