Efek Rekrut Egy Maulana Vikri, Followers Klub Slovakia Ini Terus Bertambah

Efek Rekrut Egy Maulana Vikri, Followers Klub Slovakia Ini Terus Bertambah Tangkap layar salah satu postingan di akun Instagram @fk_senica yang memperlihatkan aktivitas striker muda Indonesia, Egy Maulana Vikri bersama FK Senica, klub Liga Slovakia.

REPUBLIK BOBOTOH - Klub kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica merasakan dampak positif dari keputusannya merekrut striker muda Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Egy bergabung dengan FK Senica pada akhir Agustus 2021 lalu, ketika kompetisi Fortuna Liga yang merupakan kompetisi kasta tertinggi Liga Slovakia sudah berjalan.

Kabar bergabungnya Egy langsung disampaikan sejumlah media Indonesia, hingga membuat penggemar sepak bola di Indonesia penasaran dengan klub yang bermarkas di OMS Arena Senica itu.

Salah satu dampak positif yang dirasakan FK Senica dari keputusannya membyong Egy adalah bertambahnya jumlah followers akun media sosial mereka.

Meski tidak centang biru, atau belum terkonfirmasi ofisial, namun akun Instagram dengan nama @fk_senica, dalam dua pekan terakhir terpantau terus mengalami peningkatan jumlah followers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Egy dalam pertandingan debutnya bersama klub biru merah itu, membuat kontribusi penting. Egy memberikan assist kepada rekannya untuk menentukan kemenangan 1-0 atas Pohronie pada pekan pekan ke-7.

Egy yang masuk lapangan pada menit 58 menggantikan Filip Orsula memberikan umpan kepada striker FK Senica, Elvis Sukisa pada menit 76 yang berbuah gol kemenangan.

Berkat hasil ini, FK Senica kini menempati peringkat 5 klasemen sementar Fortuna Liga dengan mengumpulkan 12 poin, terpaut 4 angka dari pimpinan klasemen sementara, Slovan Bratislava.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini