Bermain di SJH, Madura United: Punten Warga Bandung

Bermain di SJH, Madura United: Punten Warga Bandung Skuat Madura United bertolak ke Bandung. (Twitter Madura United)

REPUBLIK BOBOTOH - Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United, Sabtu 18 September 2021.

"Dalam lanjutan #BRILiga1 pekan ketiga, Stadion Si Jalak Harupat akan menggelar laga Super Saturday Big Match antara Bhayangkara FC Petugas polisi pria vs Madura United," tulis akun @garagarabola_.

Tim Madura United saat ini sudah bertolak ke Bandung untuk bersiap melakoni laga tersebut.

Dalam unggahan twitternya, tim berjuluk Sape Kerrab itu turut menyapa warga Bandung.

"Bismillah.. Hari ini skuad Sape Kerrab bertolak ke Bandung untuk hadapi pekan ketiga BRI Liga 1 Sabtu ini. Punten warga Bandung," tulis akun resmi Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam turnya ke Bandung, Madura United membawa seluruh pasukannya. Hal ini sebagai bentuk persiapan tim menghadapi Bhayangakra FC.

“Kami bawa semuanya. Semua pemain akan bersiap melawan Bhayangkara FC. Soalnya, kami bisa memilah dengan baik siapa yang akan masuk line-up hingga detik-detik jelang bertanding. Jadi emain harus dipantau terus,” ungkap pelatih Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi klub.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini