Siap Tampil 90 Menit Lawan Bali United, Geoffrey Castillion Ungkap Harapannya

Siap Tampil 90 Menit Lawan Bali United, Geoffrey Castillion Ungkap Harapannya Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion mengaku siap tampil penuh pada pekan ketiga Liga 1 melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021.

Sebelumnya penyerang asal Belanda ini hanya tampil 20 menit sebagai pemain pengganti di pekan kedua melawan Persita. Geoffrey Castillion juga absen saat Persib melakoni laga perdana kontra Barito Putera karena mengalami diare.

"Saya rasa saat itu (laga pekan ketiga) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit," kata pemain bernomor punggung 20 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Ingin mengawali debutnya musim ini sebagai starter, Geoffrey Castillion mulai berbicara targetnya bersama Persib.

Selain ingin membawa Persib juara, pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Serie C, Como 1907 ini ingin mencetak gol sebanyak mungkin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ingin menjadi juara bersama Persib. Saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," ungkap Geoffrey Castillion.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini