Tak Hanya Pelatih, Mantan Persib Inipun Pasang Badan untuk Febri Hariyadi

Tak Hanya Pelatih, Mantan Persib Inipun Pasang Badan untuk Febri Hariyadi Febri Hariyadi (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger Persib Febri Hariyadi mendapat banyak kritikan dari bobotoh setelah tampil kurang memuaskan di dua laga awal melawan Barito Putera dan Persita Tangerang.

Di dua laga tersebut Febri dinilai tidak bisa menunjukan kualitas terbaiknya, bahkan harus digantikan pemain lain.

Meski begitu, pelatih Persib, Robert Alberts pasang badan untuk Febri. Rober menilai, Febri, juga pemain lainnya sudah lama tidak bermain di sepak bola kompetitif.

"Febri adalah pemain yang sangat profesional saat bermain, apa yang dia lakukan sekarang adalah berlari, mencoba menemukan permainan terbaiknya," ungkap Robert saat itu.

Tak hanya Robert, mantan pemain Persib, Zaenal Arief mempunyai pemikiran yang sama dengan pelatih asal Belanda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setuju (dengan ucapan Robert), semua pemain di liga ini sedang masa transisi untuk kembali menemukan permainan terbaiknya, termasuk Febri dan pemain Persib lainnya," kata pria yang akrab disapa Abo dalam komentarnya di Instagram REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Salah seorang bobotoh juga turut menanggapi soal kritikan buat Febri. Menurut akun Instagram @fandyachmdf, kritik adalah sebuah resiko dan dukungan tak hanya berupa pujian saja.

"Gapapa terus dikritik aja, pemain juga harus punya telinga yang tebel karena memang itu resikonya. Mereka harus tau kalau dukungan kita itu bukan hanya berupa pujian tapi juga kritik," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini