Motivasi '6 Poin' Bali United saat Hadapi Persib

Motivasi '6 Poin' Bali United saat Hadapi Persib Bali United vs Persib Bandung. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan menghadapi lawan berat pada pekan ketiga Liga 1, Sabtu 18 September 2021. Serdadu Tridatu ditantang Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pada laga tersebut, Bali United mengincar tiga poin guna melanjutkan tren positif di dua laga awal. Bali menang atas Persik Kediri dan Barito Putera.

Enam poin yang mereka raih di dua laga tersebut menjadi motivasi bagi Melvin Platje dkk untuk tetap menguasai puncak klasemen.

“Ya, bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna (6 poin dari 2 laga) sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini,” ungkap Melvin Platje dikutip dari laman resmi Liga 1.

Melvin Platje menyadari bahwa lawan yang dihadapinya kali ini bukan tim sembarangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Belanda ini menyoroti kualitas tim Persib dan beberapa pemainnya.

Namun ia optimis Bali United bisa berbicara banyak dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi tim yang tak terkalahkan di tiga laga awal.

“Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” tegas Melvin Platje.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini