Persib Berada di Level yang Siap untuk Menghajar Bali United

Persib Berada di Level yang Siap untuk Menghajar Bali United Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Instagram/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo beberkan kesiapan timnya jelang bentrok menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Meski Bali United juga sedang tren positif, tapi Igbonefo menjelaskan Persib sedang berada di level yang siap dan baik untuk memenangkan pertandingan, besok malam.

Pria berdarah Nigeria itu, juga mengerti laga kontra Bali United cukup berat karena kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Namun pemain berusia 32 itu menegaskan bahwa timnya akan tetap berusaha maksimal dalam meraih poin penuh.

"Untuk pemain kita semua siap, dengan kondisi bagus untuk melawan Bali, kita akan berusaha maksimal besok," ujar eks pemain Pelita Jaya dan Persipura Jayapura itu di sesi jumpa pers virtual pada Jumat, 17 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Victor mengatakan, timnya saat ini sangat berambisi untuk meraih posisi puncak kelasemen sementara. Oleh karena itu kemenangan di laga kontra Bali United diakui Victor sangatlah penting, agar timnya bisa mempertegas posisi pucuk kelasemen sementara.

"Ini pertandingan yang sangat penting karena dua tim yang punya ambisi besar untuk memenangkan pertandingan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini