Persib Terancam Tanpa Duet 'Awi Gombong', Igbonefo Santai

Persib Terancam Tanpa Duet 'Awi Gombong', Igbonefo Santai Bali United vs Persib Bandung. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terancam tak bisa menurunkan duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo pada laga kontra Bali United yang akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu, 18 September 2021.

Hal tersebut disebabkan, bek asal Belanda itu mengalami cedera pada bagian pangkal paha.

Duet yang kerap dilabeli 'Si Awi Gombong' itu kerap menjadi andalan Maung Bandung dalam dua laga terakhir di Liga 1. Namun belum jelasnya kebugaran Kuipers, dinilai Victor Igbonefo bukan masalah besar bagi Persib.

Menurutnya, tim Persib musim memiliki kedalaman skuat yang mumpuni di berbagai sektor. Sehingga, saat satu pemain diragukan tampil, masih ada pemain lainnya yang bisa menambal kekurangan.

"Seperti yang anda tahu musim ini kita punya tim yang sangat bagus dan seimbang. Kalau misalnya nick tidak bisa bermain, masih ada pemain lain yang bagus untuk mengisi posisi itu," jelasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sampai sekarang, seperti kata coach, kita belum bisa tahu (Nick bermain) sampai lihat situasi besok," ujar pemain bernomor 32 itu pada Jumat, 17 September 2021.

Lebih lanjut menurut Victor, kualitas kedalaman skuatnya sangat membantu langkah timnya dalam menatap kompetisi di musim ini. Ia juga sangat optimis semua pemain Persib akan tampil baik dalam mengantisipasi berbagai serangan tim lawan.

"Tapi tim semua punya kualitas yang bagus dan punya individu pemain yang berpengalaman jadi aku sangat yakin besok kita antisipasi situasi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini